oleh

Kunjungan Koordinasi ke Mitra Kerja, Rupbasan Manado Berikan Piagam Penghargaan

KRITIS.ID, SULUT – Pelaksana Tugas (Plt) Karupbasan Kelas I Manado, Hardiman melalui jajaran petugasnya melaksanakan kunjungan koordinasi ke sejumlah lembaga mitra kerjanya.

Itu dilakukan sebagai manifestasi untuk menjalin komunikasi serta memperkuat sinergitas antar lembaga.

Hal itu diungkapkan, Hardiman. Selasa, (19/9/2023).

“Kunjungan ini sekaligus membahas hal – hal terkait pelaksanaan tugas penitipan barang sitaan yang ada di Kantor Rupbasan Kelas I Manado,” ucap Hardiman.

Hardiman mengungkapkan, koordinasi dilakukan di Kantor Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Balai Pengamanan Penegakan Hukum lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kejaksaan Negeri Minahasa dan Minahasa Selatan, Kejaksaan Bolaang Mangondow Utara.

“Kami juga koordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Wilayah Hukum Domisi Kantor Rupbasan dalam hal ini Polsek Bunaken,” ungkapnya.

Atas nama Kakanwil Kemenkumham Sulut, kata Hardiman, pihaknya juga menyerahkan piagam penghargaan kepada jajaran terkait atas kontribusinya dalam pelaksanaan tugas sejauh ini.

“Atas nama bapak Kakanwil kami menyerahkan piagam penghargaan kepada mitra kerja kami yang telah berkontribusi aktif dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya. (rsl/krts/23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed