oleh

RSUD Andi Makkasau Parepare Beri Selamat dr. Kaharullah Yusuf Ujian Program Pendidikan Subspesialis Ginjal Hipertensi pada Fakultas Kedokteran UNHAS

Parepare, Sulsel – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare memberikan ucapan selamat kepada dr. Kaharullah Yusuf, Sp.PD. Selasa, 23/4/2024.

Itu diungkapkan Humas RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Martha Iskandar. Selasa, 23/4/2024.

“Selamat dan Sukses kepada dr. Kaharullah Yusuf, Sp. PD ujian terbuka Program Pendidikan Dokter Subspesialis Penyakit Dalam Peminatan Ginjal Hipertensi Fakultas Kedokteran Hasanuddin,” ucap Martha.

“Semoga ilmunya berkah dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” ungkapnya.

Martha mengungkapkan bahwa jabatan fungsional dr. Kaharullah Yusuf, Sp. PD adalah dokter spesialis penyakit dalam( Sp.PD). Dan telah menyelesaikan Program Pendidikan Subspesialis Ginjal Hipertensi pada Fakultas Kedokteran UNHAS pada taggal 22 April 2024.

“dr. Kaharullah Yusuf, Sp.PD adalah dokter spesialis penyakit dalam yang berfokus pada pengobatan dan penyakit penyakit terkait sistem internal tubuh, seperti jantung, paru, saluran cerna, dan organ lainnya,” bebernya.

Diketahui, unit hemodialisa yang dimiliki RSUD Andi Makkasau merupakan terbaik yang ada di Sulawesi Selatan. Salah satu komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan kepada pasien cuci darah dengan menghadirkan Inovasi Layanan Antar Jemput Pasien Cuci Darah Hemodialisa (Lancar HD).

Tujuannya, memberikan mobilisasi kepada pasien, sehingga dapat dengan teratur menjalani proses hemodialisis serta yang terpenting dapat mengurangi pengeluaran finansial pasien. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed